Jalan Kaki Sendirian, Tara Ternyata Korban Culik

Tara korban penculikan

BANGKO — Tara (9), warga Desa Mandiangin Tuo, Kecamatan Mandiangin, Sarolangun, ditemukan terlantar oleh warga Desa Limbur Merangin, Pamenang, Merangin, Bambang Irawan (31).

Saat ditemukan, Tara berjalan kaki sendirian di pinggir jalan. Setelah dibawa ke Polsek Pamenang, gadis cilik ini mengaku baru saja diculik. Penculikan terjadi Senin, ketika Tara main di Pasar Mandiangin bersama Alip, temannya.

Ketika asik main, Tara dan Alip dihampiri oleh laki-laki tak dikenal. Laki-laki bersepeda motor itu menawarkan Tara dan Alip diantar pulang ke rumahnya. Tara dan Alip pun mau saja.

Singkat cerita, Tara dan Alip dibawa ke arah Merangin. Setiba di Desa Simpang Limbur, Pamenang Barat, hari sudah sore. Tara diturunkan di pinggir jalan, sedangkan Alip tetap dibawa laki-laki itu.

Melihat Tara terlantar di pinggir jalan, warga menyelamatkannya. Tara dibawa ke kantor polisi. Setelah ditanya, dia mengaku tinggal di Desa Mandiangin Tuo.

Tanpa buang waktu, anggota Polsek Pamenang berkoordinasi dengan Polsek Mandiangin. Alamat Tara akhirnya diketahui. Orangtua Tara langsung menjemput anaknya ke Polsek Pamenang.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan, menduga kuat Tara merupakan korban penculikan. Sementara itu, Alip, belum berhasil ditemukan. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal

 

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.