Jalan Santai HUT RSUD Raden Mattaher, Zumi Zola Bagi Bagi Motor

Zumi Zola potong tumpeng, HUT RSUD Raden Mattaher Jambi.

INFOJAMBI.COM – Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Ke 45 RSUD Raden Mattaher Jambi dan Hari Kesehatan Nasional ke 53, dilepas Gubernur Jambi, H. Zumi Zola. Minggu (26/11) pagi.

Selain Zumi Zola, turut serta jalan santai Wagub Jambi, H. Fachrori Umar, Pj. Sekda H. Erwan Malik, pejabat dilingkup Pemprov Jambi, serta diikuti ribuan peserta gerak jalan masyarakat dan pegawai RSUD Raden Mattaher Jambi.

Panitia gerak jalan santai ini disediakan lima unit sepeda motor, kulkas, televisi, kulkas, kompor gas, serta hadiah hiburan lainnya, sebagian besar merupakan sumbangan Gubernur jambi, H Zumi Zola.

Saat ini, tegas Zumi Zola, RSUD Raden Mattaher harus siap menghadapi tantangan, tanggung jawab sekaligus harapan masyarakat Jambi, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang paripurna.

H Zumi Zola turut serta dalam jalan santai RSUD Matatter Jambi.

“Selamat ulang tahun RSUD Raden Mattaher yang ke 45, di umur yang sudah matang ini, harusmampu memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna,” Zumi Zola.

Usai bagi-bagi hadiah, Zumi Zola didampingi Wagub Jambi H Fachrori Umar, Pj. Sekda serta Kepala OPD, membesuk pasien serta memberikan santunan dan bingkisan untuk pasien yang sedang dirawat.

Direktur RSUD Raden Mattaher, Drg. Iwan Hendrawan, menyampaikan di usia ke 45 keberadaan Rumah Sakit menjadi tumpuan bagi masyarakat untuk berobat, nahwa Akreditasi paripurna harapan pelayanan bisa paripurna dan perlengkapan kita upayakan semaksimal mungkin, ungkapnya.

Kehadiran Gubernur Jambi, Wakil Gubernur, Pj.Sekda, Kepala OPD, dalam kegiatan jalan santai, menjadikan semangat baru bagi keluarga besar RSUD Raden mattaher untuk pelayanan dan melayani masyarakat lebih baik,” pungkas Drg. Iwan Hendrawan. ( Humasprov )

 

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.