Jalin Keakraban, Dansatgas TMMD Bantu Warga Panen Kelapa

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Dansatgas TMMD Reguler 108 Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto disela waktu istirahat siang melaksanakan komsos sekaligus membantu petani kelapa memanen kelapa, di kebun milik Sukri, warga Dusun Sungai Kapas Desa Labuhan Pering, Sadu, Tanjab Timur, Jumat (3/7/2020).

Terlihat suasana bahu-membahu yang membuat hubungan silaturahmi TNI dan Masyarakat makin erat. Dimana dalam kegiatan panen kelapa milik masyarakat ini, Dansatgas turun langsung dalam membantu pengangkutan dan proses pemanenan buah kelapa.

Dansatgas membagi tugas anggota yang ikut mendampinginya, ada yang sebagai pemanen buah kelapa serta juga ada yang bertugas dalam mengangkut hasil panen.

Sukri selaku masyarakat sekitar mengakui dirinya merasa sangat terbantu oleh Satgas TMMD yang mau membantu mereka dalam proses pemanenan buah kelapa. Dalam penuturannya juga dirinya mendo’akan agar TNI makin jaya dan semakin kuat.

“Kami merasa sangat terbantu oleh Satgas TMMD yang rela panas-panasan dan menyumbangkan tenaganya membantu kami memanen kelapa. Semoga kekompakan dan silaturahmi masyarakat dan TNI makin terjalin dan TNI juga semakin jaya,” ujarnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.