Jalin Kebersamaan, Satgas TMMD Kodim Tanjab Bermain Voli Bersama Warga

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Untuk menjalin kebersamaan dan menghilangkan Lelah dan penat seharian bekerja, Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab bermain voli bersama masyarakat Desa Labuhan Pering.

Setelah menyelesaikan pekerjaan pembangunan sejumlah sasaran fisik, para personel Satgas TMMD Kodim Tanjab ini langsung berbaur kembali dengan warga untuk bermain bola voli.

Kegiatan bermain voli bersama ini tak hanya sekedar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan karena rasa jenuh akibat aktivitas bekerja seharian, ucap Danki Satgas TMMD Kapten Inf Adil Tarigan.

“Kegembiraan dan semangat di antara prajurit dan warga maupun anggota sangat mencair, ujar Tarigan”.

Keakraban dan kekompakan anggota satgas TMMD dan masyarakat Desa Labuhan Pering ini tidak hanya dalam pekerjaan saja, dalam bermain bola volipun ini mereka sangat akrab dan kompak sekali, ucap Arif salah satu warga yang ikut bermain voli tersebut.

Arif menyampaikan kekompakan, Keakraban dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat ini tidak hanya dalam TMMD ini saja, ia berharap semoga hal seperti ini akan terus berlanjut sehingga Kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud, ucapnya.

Mewakili Warga Desa Labuhan Pering Arif menyampaikan bahwa dengan keberadaan bapak TNI khususnya anggota satgas TMMD ini, dirinya dan para pemuda sangat nyaman, dari sini para masyarakat dan warga bisa belajar tentang kebersamaan, kekompakan serta kedisiplinan dari bapak – bapak TNI ini, ucap Arif. ***

Kategori Olahraga,Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.