Jalin Kedekatan, Satgas TMMD Anjangsana ke Rumah Warga

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Guna menjalin tali silahturrahim TNI dengan masyarakat, selama kegiatan TMMD yang cukup menguras tenaga, anggota Satgas TMMD kerap melaksanakan anjangsana ke rumah warga.

Silaturrahmi ini dilakukan disela-sela melaksanakan kegiatan sasaran fisik berupa jalan rabat beton dan jalan macadam lebih kurang 4.5 Km di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Jum’at (18/10/2019).

Kali ini Serda Seplani dari satuan Yonarmed 15/105 Tarik bersama anggotanya mengunjungi kediaman Sulaiman, warga Desa Lubuk Jering yang merupakan desa tempat tinggal anggota Satgas TMMD.

Serda Seplani mengatakan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini merupakan bagian dari komunikasi sosial yang harus dibangun sehingga tercipta kemenunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu, pemilik rumah Sulaiman mengaku senang dan bangga dengan anggota TNI yang mau berkunjung ke rumahnya. ‘’Kami sangat terharu dengan sopan santun dan keramah tamahannya. Di samping itu, kami bisa berbagi cerita dan tertawa bersama anggota TNI,’’ katanya.***

Kategori Sarolangun

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.