Jalin Komunikasi dan Kebersamaan, Satgas TMMD Gelar Sepakbola Bersama Warga

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Jalin komunikasi dan kebersamaan dengan warga di lokasi TMMD, Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab main sepakbola bersama warga Desa Labuhan Pering, Jum’at (24/7/2020).

Dansatgas Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan, kegiatan ini salah satu cara Satgas TMMD menjalin komunikasi dan kebersamaan dengan warga di lokasi TMMD, yang juga daerah binaan Kodim 0419/Tanjab, secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokok Satgas TMMD.

“Pesonel satgas, usai kegiatan rutin setiap sore bermain sepakbola, bola voli maupun bulutangkis dengan masyarakat,” kata Dansatgas.

Ini bentuk komunikasi terhadap masyarakat di lokasi TMMD, untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan yang harmonis antara satgas dengan masyarakat.

Melalui kegiatan ini satgas mengetahui kesulitan-kesulitan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Dari sini kami tahu keluhan dan kendala yang mereka hadapi selama TMMD berlangsung. Kami membantu mengatasinya,” ucap Dansatgas.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Labuhan Pering, Ahmad (28), merasa senang dengan kegiatan bermain sepakbola di kampungnya.

“Kami pemuda disini, senang sekali dan kebenaran kita banyak yang bisa bermain sepakbola. Kehadiran TNI membuat kampung kami jadi ramai,” pungkasnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.