Jalin Silaturrahmi, Kepala BKPSDM Gelar Buka Puasa Bersama

Laporan Raini

Suasana berbuka puasa bersama keluarga besar kantor BKSDM Tanjab Barat.

INFOJAMBI.COM – Memasuki hari kelima puasa Ramadhan, karyawan dan karyawati BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, menggelar berbuka puasa bersama, di aula kantor BKPSDM, Senin (21/05/18).

Berbuka puasa bersama diawali dengan tausiyah oleh ustazd Helmi Faridho dan dilanjutkan dengan shalat Maqrib berjamaah,turut dihadiri Kepala BKPSDM, Drs. Encep Jarkasih, Sekban Muhammad Salim, S.Sos, para Kabid, Kasubbag dan Kasubbdin serta staf dengan mengikutsertakan masing-masing keluarga.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Drs. Encep Jarkasih, mengatakan kegiatan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan, selain memiliki nilai ibadah juga dapat dijadikan sebagai salah satu wahana, untuk memupuk dan mempererat tali silaturahim, persaudaraan, kebersamaan, kekeluargaan diantara para pegawai/karyawan/karyawati maupun mitra kerja serta keluarga besar BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat.

“Saya mengajak segenap jajaran BKPSDM, agar dapat menjadikan bulan suci Ramadhan, sebagai bulan penggemblengan atau laboratorium, di dalam mensucikan diri dari hal-hal yang dianggap kurang baik, menjadi lebih baik.’’ ujarnya.

Lebih lanjut Encep Jarkasih mengingatkan, PNS dan TKK agar momen Ramadhan, senantiasa dijadikan motivasi meningkatkan produktifitas kinerja, disiplin, tanggungjawab dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga secara bertahap kinerja BKPSDM dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Meski di Ramadhan jam kerja dikurangi, namun bukan berarti semangat dan produktifitas kinerja kita juga menurun, namun harus meningkat,” pintanya.

Sementara ustadz Helmi Faridho, dalam tusiyahnya menitikberatkan makna Ramadhan untuk lebih mereparasi dan memperbaiki diri, agar seluruh amal ibadah diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah, agar dijadikan untuk memperbaiki diri, dimana di bulan ini ampunan dan lipat ganda amal kita oleh Allah SWT,” kata Ustadz Helmi Faridho.***

Editor : M Asrori S

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.