Jalin Silaturrahmi, SKK Migas -KKKS Wilayah Jambi Gelar Olahraga Bersama

Penulis : M Asrori S
Editor : M Asrori S

Presiden PetroChina, Gong Bencai (tengah) didampingi Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Andi Arief (kanan) dan VP Human Resources & Relation PetroChina, Maryke Pulunggono (kiri).

INFOJAMBI. COM – Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silatirrahmi antar sesama Stakeholder di Jambi, SKK Migas -KKKS Wilayah Jambi, menggelar pertandingan tenis persahabatan bersama, di lapangan Indoor Korem 042 Gapu Jambi, Sabtu (8/12/2018).

Kegiatan ini diinisiasi SKK Migas Wilayah Jambi, dibuka Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Andi Arief, dihadiri langsung Presiden PetroChina International Companies, Gong Bencai, VP Human Resources & Relation, Maryke P Pulunggono serta dari FM Jabung, Slamet Supriyatna dan Arief H Suseno.


Presiden PetroChina, Gong Bencai dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihak PetroChina sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan tenis persahabatan yang dilaksanakan SKK Migas-KKKS dengan melibatkan Stakeholder di Jambi.

Presiden PetroChina, Gong Bencai (pegang raket) usai melakukan pukulan pertama pertandingan tenis dilapangan Indoor Korem 042/gapu Jambi.

Disamping itu Gong Bencai juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Provinsi Jambi, karena telah memberikan kepercayaan dan dukungan terhadap kegiatan oparesi kegiatan hulu migas khususnya di wilayah Jambi.

Pada bagian lain, Gong Bencai juga sangat perhatian terhadap kesejahteraan karyawan PetroChina, baik karyawan tetap maupun karyawan yang masih status kontrak.

Sementara VP Human Resources & Relation PetroChina, Maryke Pulunggono, kepada sejumlah wartawan mengatakan, dirinya sangat mendukung dan berterima kasih kepada SKK Migas dan KKKS Wilayah Jambi, atas terlaksananya olahraga bersama pertandingan tenis persahabatan yang dilaksanakan di Kota Jambi.

Foto bersama sebelum pertangan dimulai.

“Saya mendukung kegiatan ini, hari ini memang masih terbatas dengan pertandingan tenis persahabatan, tapi yang akan datang perlu dipikirkan untuk bisa dilaksanakan olahraga yang lebih menarik, seperti pertandingan sepak bola, peserta dan penontonnya bisa lebih banyak, karena sepak bola lebih populer,” kata Maryke.

Untuk kegiatan semacam ini, akan rutin dilaksanakan kedepannya. Mungkin tempatnya bisa di Tanjab Timur atau di Tanjab Barat, tidak terfokus di Kota Jambi saja, kata Maryke.

Pernyataan Maryke itu, juga ditimpali Kapala Humas SKK Migas, Andi Arie. Kegiatan rutin tahunan ini diikuti personil TNI-Polri, Pertamina, MontD’Or Oil Tungkal Ltd, Mandala Energy Lemang Tanjab Barat, Conoco Philip, pemerintah kabupaten/kota, OPD di Jambi.

Kegiatan semacam ini, kata Ande Arie dapat dijadikan wahana, guna menciptakan kerjasama dan ajang silaturrahmi dari sesuatu yang bersifat informal menjadi formal.

“Mudah-mudahan kedepan jalinan silaturahim semakin lebih erat, tidak hanya hubungan kerja tapi juga menjalin hubungan yang sehat,”ujarnya.

Olahraga bersama yang digelar sehari dan dalam suasana kebersamaan, turut dihadiri Kasrem 042/Gapu Jambi, Dandim Batanghari, Pejabat Polda Jambi, Kadis Nakertran Tanjab Barat, Ketua PN Tanjab Barat, Kapolsek Geragai dan Kapolsek Betara serta pejabat KKKS Wilayah Jambi.***

Kategori Petrochina

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.