Jamaah Haji Asal Tanjabbar Disambut Bupati dan Forkompimda

INFOJAMBI.COM – Setelah satu bulan lebih menunaikan rukun Islam ke lima, akhirnya 120 jemaah haji asal Tanjung Jabung Barat yang tergabung di kloter 25 tiba di Kuala Tungkal dengan selamat.

Bertempat di Alun-alun Kota Kualatungkal, Kedatangan 120 jemaah haji ini langsung disambut isak tangis para keluarga yang telah menunggunya, Selasa (3/10/2017).

Pantauan di lapangan, kedatangan para jamaah haji ini dibawa oleh tiga bus disambut langsung oleh Bupati Tanjabbar, DR Ir H Safrial,MS, Wakil Bupati Drs H Amir Sakib, unsur forkompimda Kabupaten Tanjabbar serta para kepala dinas.

Sementara itu jumlah jamaah haji yang tiba ini berkurang dua orang, satu orang jemaah haji meninggal dunia dan satu jemaah haji lagi masih sakit dan masih menjalankan perawatan di RS Madinah, kalau memungkinkan akan pulang dengan kloter 26.

Pada kesempatan ini Bupati yang langsung menyambut jemaah ke atas bus yang mengangkut para tamu Allah ini, mengucapkan, selamat dan semoga menjadi haji yang Mabrur, ujar Bupati didampingi Wabup, Kapolres, Kasdim, Kajari, Ketua Pengadilan Agama. (Raini – Tanjabbar)

 

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.