Jamaludin Meninggal, Diduga Akibat Cakaran Binatang Buas

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Warga Dusun Renah Jelmu, Desa Lolo Gedang, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci dihebohkan dengan ditemukkannya mayat salah seorang warganya Jamaludin Bin Saleh (60) meninggal dunia dengan luka-luka robek di mukanya pada hari Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 21.00 wib.

Berdasarkan informasi dari Kapolres Kerinci melalui Kapolsek Gunung Raya Iptu Taupani Hanura, mengungkapkan bahwa kronologis kejadiannya, pada hari Selasa (30/7/2019) seperti biasanya Korban keladang setiap hari pada pukul 07.00 wib dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R warna hijau menuju ke ladangnya di area perladangan tenang (sebutan warga setempat) hingga pada pukul 16.00 wib korban tidak pulang kerumahnya.

Sekitar pukul 17.00 wib warga setempat melakukan pencarian diarea perladangan tenang daerah ladang miliknya yang ditanami jeruk, dan pada pukul 20.30 wib korban ditemukan oleh warga dalam keadaan terlentang dengan sebilah tombak di samping kirinya serta muka mengalami luka koyak.

Ditambahkan Kapolsek, pada pukul 21.00 wib Ia bersama anggota Polsek Gunung Raya dan disusul dengan anggota Unit Pidum, Opsnal dan Inafis Polres Kerinci melakukan olah TKP.

“Setelah mendapatkan informasi kami mendatangi TKP, mencari dan mengumpulkan barang bukti, mencatat saksi-saksi, kemudian mengamankan TKP dan Membawa korban ke RSU Mayjen HA Thalib,” papar Iptu Taupani Rabu (31/7/2019).

Dari hasil pemeriksaan dokter, diduga korban meninggal karena cakaran binatang buas dan setelah diperiksa, korban  dibawa kerumahnya dan  dimakamkan di TPU Desa Lolo Gedang, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.