Senin, 17 Desember 2018 | 22:16

Jambi Berduka… Mantan Gubernur Jambi Dua Periode, Zulkifli Nurdin Meninggal Dunia

Penulis : Tim Liputan
Editor : DoRa

Almarhum Zulkifli Nurdin di rumah sakit (foto : ist)

INFOJAMBI.COM — Masyarakat Provinsi Jambi berduka. Mantan Gubernur Jambi periode 1999 – 2009, H. Zulkifli Nurdin (ZN) meninggal dunia dalam usia 70 tahun. ZN menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Rabu (28/11/2018) pukul 20.05 WIB.

Kabar wafatnya ZN dibenarkan oleh Kepala Biro Humas Pemprov Jambi, Johansyah SE ME. Johansyah yang saat dihubungi INFOJAMBI.COM sedang menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci Mekah, menyampaikan ucapan belangsungkawa.

Johansyah juga menyampaikan ungkapan duka cita dari Pelaksana Tugas Gubernur Jambi, H Fachrori Umar.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan berduka cita yang mendalam atas wafatnya mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin. Kita kehilangan putra terbaik Jambi. Beliau merupakan sosok pemimpin yang telah mengharumkan Provinsi Jambi dengan perencanaan pembangunan yang dilakukannya,” tulis Johansyah.

Kabar duka dan ucapan belasungkawa untuk ZN disampaikan masyarakat Jambi dalam berbagai media sosial, seperti Facebook dan Instagram. Kabar duka ini juga disampaikan secara berantai melalui pesan singkat WhatsApp. ***


Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.