Selasa, 13 November 2018 | 01:49

Jambi Expo 2018 Ajang Daerah Promosikan Produk Unggulan

INFOJAMBI.COM — Jambi Expo 2018 merupakan ajang promosi bagi daerah untuk menampilkan produk unggulannya. Even ini diikuti 11 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi dan OPD Pemprov Jambi dalam rangkaian HUT ke-61 Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi diwakili Asisten I, Apani Saharudin menutup Jambi Expo 2018, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (11/1/2018) malam. Kegiatan ini dinilai digemari banyak masyarakat Jambi.

“Setiap harinya ada ribuan pengunjung mendatangi stan-stan Jambi Expo ini,” kata Apani.

Tingginya animo masyarakat menyaksikan Jambi Expo merupakan ajang promosi bagi industri-industri UKM di Provinsi Jambi. Kegiatan ini mempromosikan hasil karya mereka ke masyarakat.

Jambi Expo diikuti pula oleh pelaku UMKM kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. Even menjadi refleksi kemajuan pembangunan Provinsi Jambi. Gubernur Jambi mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan ini terus ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang sebagai ajang promosi potensi daerah ke masyarakat,” tutur Apani.

Pada kesempatan itu diumumkan para pemenang stan pameran. Stan terbaik jatuh pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perternakan. Juara II Bappeda dan juara III Dinas Ketahanan Pangan.

Untuk tingkat kabupaten/kota diraih, stan terbaik diraih oleh Kabupaten Bungo, juara II Batanghari dan juara III Merangin. (Sapra Wintani — Jambi)

 


Kategori Provinsi,Wisata - Seni - Budaya

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.