Jumat, 24 November 2017 | 19:58

Jambi Kirim 16 Peserta STQ Nasional di Kalimantan Utara

Wagub Jambi, H Fachrori Umar (kiri).

KALIMANTANUTARA – Wagub Jambi, H.Fachrori Umar, mengharapkan seluruh Qari dan Qoriah khafilah Provinsi Jambi, yang sedang mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional ke-24 di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, dapat memberikan yang terbaik bagi Provinsi Jambi.

Penegasan itu disampaikan Wagub H Fachri Umar, saat menghadiri pembukaan STQ Nasional ke-24 di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Tahun 2017, Sabtu (15/7).

STQ Nasional ke-24 di Kota Tarakan,berlangsung 13-22 Juli 2017, dibuka Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin.

Provinsi Jambi mengirimkan khafilah 16 orang peserta, akan mengikuti semua cabang lomba, diantaranya Tilawah Dewasa putra dan putri, Tilawah Anak-anak putraPutri, Tahfizh 1 Juz, 5 Juz, 10 Juz, 20 Juz, 30 Juz semua diikuti putra-putri, serta Tafsir Bahasa Arab putra-putri.

Khafilah STQ Provinsi Jambi diharapkan bisa berprestasi serta mengharumkan nama daerah, saatnya mereka membuktikan hasil dari latihan dan kerja keras selama ini, ujar Wagub.

“Dipundak 16 orang inilah amanah dan harapan dari seluruh masyarakat Jambi. Jangan sampai amanah ini jadi beban, sehingga kepercayaan diri saudara menjadi lemah, tapi jadikanlah amanah ini, sebagai kepercayaan diri dan suatu kehormatan yang harus diperjuangkan dan dipertahankan,” kata Fachrori Umar. (infojambi.com/Humasprov)




Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.