Jambi Mulai Tanding di PON Papua, Tim Takraw Putri Sumbangkan Medali Pertama

Penulis : Tim KONI || Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Cabang olahraga sepak takraw mulai bertanding pada PON XX Papua, Minggu (26/9/2021), di GOR Trikora Uncen, Kota Baru, Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Tim sepak takraw putri Jambi berlaga di nomor hoop. Pertandingan yang dimulai pukul 14.00 WIT itu juga diikuti oleh Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Papua.

“Tim sepak takraw putri Jambi diperkuat oleh empat srikandi, yakni Laura Dinda Yanatasya, Sonia Anggi Maharani, Andriyanti dan Tiwi Puji Lestari,” kata Ketua Kontingen Jambi, H AS Budianto.

Dari hasil pertandingan itu, Jambi meraih medali pertamanya. Tim sepak takraw putri mempersembahkan satu medali perunggu

Perunggu didapat tim sepak takraw putri Jambi setelah tampil lincah, hingga mendapat skor akhir 150 poin. Perunggu di nomor hoop juga diperoleh tim sepak takraw putri Sulawesi Barat (Sulbar), dengan perolehan skor sama.

Sementara itu, medali perak diraih oleh tim sepak takraw putri Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan skor 250 poin. Sedangkan medali emas jatuh pada tim Papua dengan skor 260.

Pelatih Tim Sepak Takraw Jambi, Amrial mengatakan, pertandingan hari ini berlangsung sukses. Timnya sudah bekerja keras melawan tim-tim bagus.

“Pada pertandingan beregu nanti kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan medali emas PON XX Papua ini,” katanya. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.