Jambore Kader PKK Berjalan Lancar

MUARABULIAN – Peringatan Jambore kader PKK Tingkat Kabupaten Batanghari, Rabu (12/4), berjalan lancar. Bertempat di lapangan PKK, acara tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy. Tanpak hadir pada pembukaan itu, Ketua DPRD Batanghari, Waka Polres, Sejumlah Camat, Kades/Lurah, para pimpinan OPD lingkup Batanghari dan tamu undangan.

Bupati mengatakan, cara lomba kader PKK tingkat kabupaten Batanghari, diharapkan bisa menjadi juara pada acara tingkat provinsi Jambi. “Saya berharap, ibu ibu PKK Batanghari bisa membawa nama baik kabupaten pada lomba kader PKK tingkat Provinsi yang akan datang. Tunjukkan kepada masyarakat Batanghari bahwa kita bisa membawa nama Batanghari, kalau perlu menang di tingkat Nasional,”kata Bupati Syahirsah.

Setelah memberikan kata sambutan, Bupati beserta jajarannya langsung melepaskan balon yang sudah diberi spanduk PKK Batanghari. Selanjutnya, bersama-sama melepaskan burung merpati putih tanda lomba kader PKK tingkat kabupaten Batanghari resmi dibuka. Sejumlah agenda perlombaan digelar pada acara tersebut. Antara lain, lomba memasak, lomba menyanyi daerah, lomba keterampilan tangan, lomba ketangkasan permainan daerah dan lain-lain. (infojambi.com)

Laporan : Raden Soehoer

 

Kategori Batanghari

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.