Jambret di Bungo Semakin Brutal

Laporan : Ady Lubis

                                                                     Korban Penjambretan (tengah pakai Helm)

INFOJAMBI.COM – Aksi brutal kawanan jambret diwilayah hukum Polres Bungo semakin mengganas, tak lagi peduli dengan situasi, walaupun aksi mereka dilakukan dekat dengan Pos Satlantas Simpang PU Bungo.

Kawanan jambret ini beraksi, sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (10/4/2018), korbannya kali ini adalah Ibu Rumah Tangga (IRT) yang meminta tidak disebutkan namanya, sedang mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan anaknya.


Korban yang menggunakan motor ini berhenti dilampu merah Simpang PU, saat itu korban tak menyadari kalau sejak tadi ada motor matic yang dikendarai dua pemuda mengintai. Saat berhenti dilampu merah, pelaku jambret langsung beraksi, motor korban dipepet dan pelaku langsung merampas tas yang dibawa korban.

Sempat terjadi perlawanan, namun tarik-menarik dimenangkan oleh para pelaku jambrer. Bukan hanya kalah tarik-menarik, korban juga terjatuh dari motor dan anak korban terhimpit sepeda motor dan mengalami luka memar.

“Korban berusaha menarik tas nya, tapi kalah dan korban terjatuh, hingga anaknya terhimpit motor,”terang Ade saksi yang ikut membantu korban.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami kerugian jutaan rupiah, terdiri dari uang dan HP yang ada didalam tas digondol jambret yang kabur kearah SKIP Bungo.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Bungo

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.