James Bond Temukan Mayat Bayi di Kebun Sawit Muara Sabak

Penulis : Henrosta | Editor : Dodik

Penemuan bayi di tengah kebun sawit | foto : henrosta

INFOJAMBI.COM – Warga Kampung Singkep, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur digemparkan dengan penemuan sesosok bayi, Minggu (4/7/2021).

Bayi laki-laki ini dikubur di tengah kebun kelapa sawit milik warga. Saat ditemukan, jasad bayi terbungkus kain kafan dan ditimbun di dalam sebuah lubang.

Mayat bayi ini diperkirakan baru lahir. Di lubang ditemukan pula ari-ari bayi yang dibungkus dengan kantong plastik warna hitam.

Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh James Bond, seorang petani yang sedang memanen buah sawit. Kuburan bayi ini ditutupi dengan pelepah sawit.

“Awalnya kami curiga melihat ada gundukan tanah yang ditutupi dengan pelepah sawit. Setelah dikorek, ditemukan bayi dibungkus kafan,” ujar James Bond.

Polisi yang mendapat informasi penemuan mayat bayi turun ke lokasi. Polisi pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Mayat bayi itu dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Muara Sabak Barat, IPDA Chandra.

Belum diketahui pasti motif jasad bayi ini dikubur di tengah kebun kelapa sawit. Pihak kepolisian terus berusaha mengungkap kasus ini. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.