Janda Anak Tiga Begituan Sama Suami Orang

EH dan Sukir disidang di kantor desa.

INFOJAMBI.COM — Asik indehoi, pasangan berselingkuh, EH (35), warga Desa Bukit Bungkul, dan Sukir (27), warga Kabupaten Tebo, Jambi, digerebek warga.

Pasangan bukan muhrim ini diarak dari poros desa hingga ke Balai Desa Bukit Bungkul. Mereka didenda Lembaga Adat Desa (LAD), membayar satu ekor kerbau dan 100 gantang beras serta selemak semanisnya.

Hubungan asmara antara janda tiga anak itu sudah lama menjadi buah bibir warga. Pasalnya, kekasih EH, Sukir, sudah punya isteri. Gerak gerik mereka juga telah lama diperhatikan warga.

Puncaknya, Selasa (31/10/2017). Saat EH dan Sukir berbuat mesum, warga menggerebeknya. Pasangan ini ditangkap saat melakukan hubungan suami isteri.


Kronologisnya, Selasa pagi, sekitar 09.00 WIB, warga melihat tiga orang masuk ke rumah EH. Tidak lama berselang, satu pasangan keluar dari rumah itu.

Sukir rupanya tinggal di rumah EH. Ini sudah sering terjadi. Sehingga akhirnya warga terpaksa mengambil tindakan mengerebek rumah EH. Ketika digerebek, rumah itu dikunci dari dalam.

Tak ada jalan lain. Warga lantas mendobrak pintu rumah EH. Benar saja, ternyata dua insan berlainan jenis itu sedang saling tindih tanpa memakai satu helai pakaianpun.

EH dan Sukir dibawa ke kantor desa. Siangnya pasangan ini diarak ke tengah Desa Bukit Bungkul.

Anggota LAD Bukit Bungkul, Sunarto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kedua pelaku harus membayar denda adat.

“Dari sidang adat, diputuskan mereka didenda satu ekor kerbau, 100 gantang beras dan selemak semanisnya,” kata Sunarto yang ikut menyidang pasangan selingkuh ini.

Sunarto menegaskan, warga sebenarnya sudah lama geram melihat ulah pasangan ini. Warga sering kecolongan ketika melakukan pengintaian. Kali ini mereka tertangkap basah.

“Ini untuk efek jera, agar kedepan tidak ada lagi yang melakukan selingkuh. Pasangan ini kami serahkan pada keluarganya masing-masing,” tandas Sunarto.

Kepala Desa Bukit Bungkul, Cecep, belum bisa dihubungi. Menurut Sunarto, sang kades sedang istirahat, karena semalaman begadang bersama warga.

“Nomor Pak Kades tidak aktif, mungkin beliau lelah. Beliau belum istirahat dari tadi malam,” kata Sunarto. (Jefrizal — Merangin)

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.