Janji Al HAris Bangun Jembatan Permanen Senilai Rp 1,8 M

H Al Haris, bersama warga Dusun Tanjung Gedang.

INFOJAMBI.COM – Bupati Merangin, H Al Haris, berjanji tahun ini, akan membangun jembatan permanen senilai Rp 1,8 Miliar, menggunakan dana APBD Merangin 2018.

Kabar gembira bagi warga Dusun Tanjung gedang itu, diungkapkan Al Haris, Selasa 30/1) malam, saat melakukan Program Perjalanan Pejabat tidur di Dusun (Pertisun), ke Dusun Tanjung Gedang Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tabir.

Jembatan yang menjadi urat nadi perekonomian warga setempat itu terang Bupati, akan menggantikan jembatan lama yang sudah tidak layak lagi digunakan.

“Jembatan ini akan kita bangun berkontruksi beton,” tegas Al Haris.

Soal keinginan masyarakat, agar Dusun Tanjung Gedang dimekarkan menjadi Desa, Al Haris sangat mendulung. Sehingga dengan status Desa, pembangunan yang dilakukan di dusun itu akan lebih cepat dipacu.

Dikatakan Bupati Al Haris, saat ini untuk satu Desa anggarannya sudah mencapai Rp 1,3 miliar. Sedang untuk Kelurahan hanya sekitar Rp 200 juta. Untuk itu, warga tampak gembira dan bersemangat mendengar kabar pemekaran Desa tersebut.

Bupati Al Haris juga membantu sepuluh kodi seng, untuk penggantikan atap Madrasah di Dusun Tanjung Gedang. Warga juga menginginkan agar jalan di desanya bisa mulus seperti jalan di Desa lainnya. ( Teguh – Merangin )

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.