Jasat Seklur Teratai dan Ponakannya Akhirnya Ditemukan

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Suasana dirumah duka saat jenazah tiba (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Dua korban jiwa tenggelamnya perahu bermuatan kelapa sawit pada Minggu (19/42019), akhirnya ditemukan mengambang oleh warga dan tim sar BNPB Batanghari.

Menurut informasi yang diperoleh menyebutkan, awalnya tim yang dibantu warga menemukan jasat Dimas (25) sekira pukul 01.00 Wib dini hari Selasa (21/5/2019), mengapung diperbatasan desa Olak dan Kelurahan Teratai kecamatan Muarabulian.

Lebih kurang 4 jam kemudian, tim kembali menemukan jasat Seklur Teratai Maheli (35) mengapung di desa Singoan sekitar pukul 4.00 Wib menjelang subuh.

Setelah dibawa kerumah duka Rt 19 Kelurahan Teratai, jenazah Dimas malam itu juga langsung dibawa ke Teluk Rendah Kabupaten Tebo untuk dikebumikan, karena almarhum Dimas di kelurahan Teratai selama ini tinggal bersama kakaknya, namun orang tua dan kerabat dekatnya berada di Desa Teluk Rendah.

Sementara itu, jenazah Seklur Teratai Maheli, setelah ditemukan langsung dibawa kerumah duka. Isak tangis menyambut kedatangan jenazah Seklur Teratai. Rencananya almarhum dikebumikan pagi. “Alhamdulillah, kedua korban sudah ditemukan. Penemuan jasad keduanya berjarak sekitar 4 jam.

“Setelah jasat Dimas, 4 jam kemudian tim dan warga menemukan jasat Pak Seklur Teratai yang sudah mengambang di sungai Batanghari tepatnya di desa Singoan,” kata Ndek Akin salah seorang warga setempat.***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.