Jatuh Lalu Kabur ke Sawah, Penjambret Diamuk Massa

SUNGAIPENUH – Dua pelaku jambret yang merampas tas wanita di Jalan Muradi Sungailiuk, Kota Sungaipenuh, terjatuh dan kabur ke tengah sawah. Satu pelaku diamuk massa.

Pelakupun berhasil diringkus setelah dikejar polisi yang dibantu warga mengejar ke tengah sawah, Selasa (18/7/2017).

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto,SIK,SH menyatakan, pelaku jambret telah diamankan di Mapolres kerinci.

“Pelaku yang diamankan bernama RS (18) eks pelajar warga Desa Huluair, Kumundebai Kota Sungaipenuh ,” ujar Kapolres saat dikonfirmasi INFOJAMBI MEDIA.

Kronologis kejadian, pada saat opsnal polres kerinci sedang melaksanakan patroli di sekitar jalan Muradi Desa Sungailiuk, Opsnal Polres kerinci melihat ada seorang wanita yg mengendarai sepeda motor sedang mengejar dua orang pemuda yang mengendarai motor Yamaha Mio, perempuan tersebut sambil berteriak jambret kemudian opsnal polres kerinci langsung melakukan pengejaran terhadap pemuda yang diduga pelaku jambret tersebut.

Pelaku RS ditangkap pada saat dilakukan pengejaran salah satu pelaku yang di duga jambret tersebut terjatuh, kemudian langsung di amankan dan dibawa ke Polres kerinci guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk teman pelaku bernama YG (21) melarikan diri, sampai sekarang masih di lakukan pengejaran oleh sat opsnal polres kerinci,” jelas Kapolres.

Barang bukti yang diamankan ditangan RS, satu buah tas kulit merek zara, dua unit note book merek acer warna putih dan uang Rp 2 juta. (infojambi.com)

Laporan : Riko Pirmando

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.