Jelajah Kebaikan AQUA, Siapkan Tiga Langkah Pijar

PENULIS : BAMBANG SUBAGIO
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM – Komitmen Danone-AQUA untuk mengalirkan kebaikan melalui hidrasi sehat kembali ditunjukkan pada Jumat (1/11/2019) melalui program ‘Jelajah Kebaikan AQUA’,

Jelajah Kebaikan Aqua yakni sebuah inisiatif yang memungkinkan masyarakat untuk memahami perjalanan AQUA dalam menyediakan air berkualitas untuk Indonesia, dan mengambil bagian dalam beberapa program pelestarian sumber air menyusul peluncuran logo dan label baru AQUA.

“Dengan ‘Jelajah Kebaikan AQUA’, kami berharap dapat mengajak lebih banyak orang untuk peduli terhadap kualitas air minum dan terlibat dalam berbagai kegiatan pelestarian sumber air,” kata Jeffri Ricardo, Marketing Manager Danone-AQUA di Jakarta, Jumat (1/11/2019).

Arif Mujahidin, Corporate Communications Director, Danone Indonesia mengatakan untuk dapat menyalurkan kebaikan, Danone-AQUA menyiapkan tiga langkah PIJAR (Pilih-Jaga-Rawat).

Pertama, Pilih. Danone-AQUA melakukan analisis minimal satu tahun untuk memilih sumber air yang dapat diolah menjadi air minum yang aman, bersih, tidak berasa, dan tidak berbau.

Langkah kedua, Danone-AQUA memastikan kebaikan alami dan kandungan asli air tersimpan di setiap botol AQUA, dengan melalui ratusan pemeriksaan kualitas.

“Langkah ketiga, Rawat, Danone-AQUA fokus untuk melestarikan kualitas dan kuantitas sumber air melalui program pelestarian lingkungan, serta berbagai inisiatif pemberdayaan masyarakat lokal,” ujar Arif.

Dalam ‘Jelajah Kebaikan AQUA’, akan disediakan sebuah area di mana publik dapat mengambil bagian dalam penanaman pohon di area konservasi kami. “Dengan ikut menanam pohon, artinya mereka telah membantu menjaga keberadaan air yang berperan besar terhadap hidrasi sehat,” ujar Karyanto Karyanto Wibowo, Sustainable Development Director Danone-AQUA. ***

Kategori Nasional

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.