Jelang Debat Perdana, Fachrori Masih Meluangkan Waktu Bertemu Simpatisannya

Penulis : Rigky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Jelang debat perdana pada Sabtu (24/10/2020), calon gubernur petahana Fachrori Umar, masih meluangkan waktu untuk bertemu simpatisan yang berada di Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi Jumat (23/10/2020).

Dalam safari politiknya, putra kelahiran Kabupaten Bungo tahun 1952 ini, langsung bertemu dengan simpatisan yang memiliki latar belakang pekerjaan adalah petani hortikultura.

Dalam kesempatan tersebut Fachrori menyatakan akan terus mengupayakan kesejahteraan bagi petani.

“Saya akan berjuang agar dapat mencukupi kebutuhan dasar untuk pertanian, dan selalu bersinergi dengan pemerintah pusat. Kita harus meningkatkan pendapatan dari berbagai program, di bidang pertanian berkelanjutan,” ujarnya.

Jono yang merupakan petani dengan domisili di Kecamatan Paal Merah, merasa bahagia atas kehadiran Fachrori di tempatnya.

“Bahagia mas, saya secara pribadi merasakan sekali semasa kepemimpinan bapak Fachrori Umar sebagai Gubernur, telah banyak bantuan dari Pemerintah Provinsi Jambi yang mampir ke kami, mulai dari pelatihan, bantuan modal, dan lain sebagainya. Bukan hanya sekali jalan, tapi berkelanjutan,” jelasnya kepada media.

Dalam kesempatan yang sama, H. Zulkifli Somad yang merupakan Ketua Pemenangan Fachrori-Syafril Kota Jambi, yakin mendapatkan suara 70% dari kurang lebih 66 ribu suara di Kecamatan Paal Merah.

“Kita optimis untuk suara paslon nomor dua di kecamatan pemilik suara terbanyak ke-2 di Kota Jambi ini. Karena basis saya ketika duduk menjadi Ketua DPRD Kota Jambi pada periode yang lalu, adalah disini.” tutupnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.