Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy bersama Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH meninjau Pos Pam lebaran yang ada diseluruh Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi, Senin (3/6/2019).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Firdaus mengatakan pengecekan tersebut dilaksanakan untuk meninjau sejumlah kesiapan Pos Pengamanan Lebaran dan juga untuk melihat sejauhmana kesiapan yang dilakukan para petugas dalam memberikan rasa aman kepada warga yang hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Lokasi yang ditinjau dari Pos Pengamanan Depan WTC, Pos Pam Bandara Sultan Thaha Jambi, Pos Pam Tempino, Kab. Muaro Jambi.

Peninjauan Pos Pengamanan Lebaran 2019 ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus untuk melihat kesiapan para petugas untuk memberikan pengamanan kepada warga Kota Jambi yang akan merayakan Lebaran, ujar Firdaus.

Selain melakukan pengecekan kesiapan personil di Pospam, Danrem, Kapolda dan Gubernur Jambi sekaligus memberikan bingkisan kepada anggota yang melakukan pengamanan. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh, Dandim 0415/Batanghari serta Kapolresta Jambi dan pejabat Utama Polda dan Korem 042/Gapu serta Pemprov Jambi. (Penrem042gapu)

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.