Jelang Pemilu, Polda Jambi Gelar Silaturrahmi Kamtibmas

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : M ASRORI S

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS,M.H.

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H, menggelar forum silaturahmi Kamtibmas dengan Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, Pengurus Parpol, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat se Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, di Aula Hotel Mahkota, Sungai Penuh, Kamis (4/4/2019) malam.

Kegiatan ini juga dihadiri, Walikota Sungai Penuh, Sekda Kerinci, Ketua DPRD Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Dandim 0417/Kerinci, Dirlantas Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi.

Turut hadir juga, Kapolres Kerinci, Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh, Kepala Kemenag Kab. Kerinci, Ketua FKUB Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Ketua MUI Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Ketua Muhammadiyah Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh; • Ketua NU Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Ketua KPUD Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Ketua Banwaslu dan Panwascam Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh, perwakilan Partai Politik Se-Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Para Camat, Danramil, Kapolsek Se Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh, tokoh agama, tokoh masyarakat Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Kapolda Jambi dalam sambutannya, menegaskan, beberapa hal terutama terkait kondisi menjelang Pemilu, diantara penggunaan sosial media yang terus meningkat, menjadikan sosmed sebagai media penyebaran Hoax.

Menurut Kapolda Jambi, masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial, bersama melawan hoax dan menghindari ujaran kebencian, provokatif yang dapat menimbulkan potensi konflik.

Disamping itu Kapolda Jambi, juga menghimbau seluruh elemen masyarakat Kab. Kerinci maupun Kota sungai Penuh, untuk bersama satu visi dan komitmen mensukseskan pemilu yang sejuk, aman dan damai

Terakhir Kapolda Jambi menghimbau, perbedaan pilihan merupakan hak warga negara yg dilindungi konstitusi, silahkan berbeda pilihan, namun tetap saling menjaga persatuan.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K., S.H. saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa silaturahmi ini diikuti oleh seluruh lapisan element masyarakat Kerinci dan Koyta Sungai Penuh yang hadir tak kurang 450 orang.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.