Jelang Ramadhan, Aparat Bersama FPI Monitoring Cafe dan Tempat Hiburan Malam

Laporan Rudy Saputra

INFOJAMBI.COM – Jelang datangnya bulan Suci Ramadhan, puluhan Anggota Front Pembela Islam (FPI) Jambi bersama Aparat Gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi, TNI Dan Polri melaksanakan kegiatan monitoring ke sejumlah Cafe dan tempat hiburan malam yang ada di kawasan Kota Jambi. Seperti yang dilakukan Minggu (13/05/2018) dini hari.

Dalam kegiatan Monitoring yang di laksanakan oleh FPI bersama Aparat Gabungan pada malam ini, sejumlah Cafe dan hiburan malam yang ada di kota Jambi di datangi petugas diantaranya, Hangout , Vsop, Pup Regen, Omnia, Collega dan Hawai Karoke.

Wali Laskar FPI Kota Jambi Ustadz Arizal saat di konfirmasi awak media mengatakan, bahwa kegiatan monitoring ke semua Cafe dan tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi ini merupakan perintah langsung dari Pjs Walikota Jambi yang telah berkordinasi dengan semua unsur forkompinda terkait, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.


“Malam ini kita melaksanakan monitoring ke sejumlah tempat hiburan malam dan bersama aparat gabungan dari Satpol PP dan Kepolisian, kegiatan ini kita laksanakan untuk menjaga keamanan dan kesucian pada saat bulan ramadhan nanti” Ujar ustadz Arizal.

Ustadz Arizal juga menyampaikan bahwa pihaknya dari Front Pembela Islam (FPI) Jambi akan terus melaksanakan kegiatan monitoring ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di kota Jambi pada saat bulan ramadhan, sesuai dengan surat edaran yang di keluaran oleh Pjs Walikota Jambi bahwa semua tempat hiburan malam pada malam hari ini terakhir untuk beroperasi.

“Kami akan terus melaksankan monitoring ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada, apabila pada saat ramadhan Masi di temukan tempat hiburan malam yang beroperasi kami serahkan ke pada pihak terkait” tegas Arizal

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Kota Jambi

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.