Jelang Sertijab Kapolda, Polda Jambi Gelar Funbike Farewell

Penulis : Andra Rawas
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Funbike Farewell menggandeng stakeholder, seperti BNNP, Korem 042/Gapu dan komunitas, Jumat (7/2/2020).

Dalam Funbike Farewell dengan start di Mapolda Jambi, rombongan gowes mengelilingi sejumlah jalan protokol Kota Jambi dan kembali finis di Mapolda Jambi.

Funbike yang berlangsung meriah, selain diikuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, juga dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Dul Alim, Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Heru Pranoto, pejabat Korem 042/Gapu, pejabat utama Polda Jambi dan personil Polda Jambi serta pengurus Bhayangkari Daerah Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda berpesan agar seluruh personil Polda Jambi tetap terus berolahraga, khususnya bersepeda.

“Bertugas sebagai Kapolda Jambi selama 25 bulan, berolahraga adalah sarana bagi kita untuk meningkatkan kesehatan dan menjalin silaturahmi. Dengan berolahraga, kita selain diolah fisik dan rohani juga sehat selalu. Naik sepeda itu melatih refleks,” bebernya dihadapat peserta funbike.

Muchlis mengungkapkan, meski nantinya memasuki masa pensiun, dia akan tetap beraktifitas dengan bersepeda. Memasuki purna tugas, Kapolda pada kesempatan ini juga menyampaikan permohonan maaf.

“Sebagai manusia biasa, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Tentu setiap perjalanan hidup ada datang ada pergi, ada diberi amanah ada ditarik amanahnya. Ada dilantik dan ada diberhentikan. Tidak boleh memutuskan tali silaturahmi,” tegasnya.

Melalui ajang perpisahan bersepeda ini, Muchlis berharap semua personil Polda Jambi terus menggalakkan kegiatan olahraga.

Dalam funbike farewell tersebut, sebagi ucapan terima kasih, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menerima kenang-kenangan dari komunitas gowes Jambi.

Kemeriahan funbike Farewell bertambah meriah dengan beragam doorprize yang disediakan panitia, dan dibagikan langsung oleh Kapolda kepada peserta gowes farewell alias gowes perpisahan ini. #

Kategori Kesehatan

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.