Jelang Tahun Baru, Pengamanan Lebih Diperketat

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

Mapolres Merangin (dok).

INFOJAMBI.COM – Guna mengantisipasi tindak kejahatan, di wilayah hukum Polres Merangin, menjelang tahun baru upaya pengamanan terus diperketat.

Setiap orang atau tamu yang ingin berkunjung ke Polres Merangin, harus melalui tahapan pemeriksaan di pintu masuk Polres Merangin, termasuk barang bawaan para pengunjung di periksa oleh petugas jaga.

Selain melakukan penjagaan ketat oleh anggota bersenjata lengkap, kendaraan baik milik anggota Polres maupun pengunjung, juga tak luput dari pemeriksaan saat masuk ke dalam Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Shabara, IPTU Nursan Subagio, membenarkan, jika ada hal yang berbeda dihari-hari biasanya, terkait pengamanan Mapolres Merangin.

“Untuk saat ini kita siagakan tiga anggota bersenjata lengkap, untuk menjaga pintu masuk Mapolres Merangin, gerbangnya pun hanya kita buka setengah. Kondisi ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan,”jelas IPTU Nursan, Kamis(27/12/2018).

Kasat juga memastikan, setiap warga yang ingin berurusan, baik itu membesuk tahanan ataupun kepetingan lain, harus melalui tahap pemeriksaan di pintu masuk Mapolres Merangin.

“Semua yang masuk kita periksa, baik barang bawaanya, KTP-nya serta pemeriksaan badan untuk memastikan yang masuk aman dari hal yang tak di inginkan. Kegiatan ini dilaksanakan hingga batas waktu yang tak ditentukan,” pungkasnya.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.