Jelang TMMD 108, Kodim Tanjab Kirimkan Tim Aju

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Kegiatan TMMD 108 di desa Labuhan Pering, Sadu, Tanjab Timur akan dibuka 30 Juni 2020.

Sebelumnya dilaksanakan Pra TMMD. Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto selaku Dansatgas TMMD memerintahkan Tim Aju di bawah pimpinan Pasilog Kodim 0419/Tjb, Kapten Inf Rohandi, berangkat membawa dukungan logistik dan kaporlap menuju lokasi TMMD 108.

Adapun dukungan logistik dan kaporlap yang dibawa antara lain beras, susu, mie instan, tepung, minyak sayur, masker, baju PDL TNI, T-shirt loreng, topi rimba, sepatu boot karet, tali, terpal, umbul-umbul, genset, handsanitizer, wastafel, handsprayer dan lain-lain.

Tim Aju di bawah pimpinan Kapten Inf Rohandi berangkat menggunakan truk Colt Diesel dari Makodim 0419/Tjb menuju pelabuhan Sungai Nibung, Muara Sabak. Dari sana dilanjutkan perjalanan menggunakan motor pompong menuju lokasi TMMD.

Letkol Inf Erwan Susanto menyampaikan, Tim Aju mendahului ke lokasi untuk menyiapkan tempat logistik dan kaporlap bagi prajurit, sebelum dimulainya pekerjaan.

Ini merupakan salah satu yang paling dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, dengan harapan para prajurit yang akan melaksanakan tugas siap bekerja.

Selama pelaksanaan kegiatan, keamanan personel tetap diperhatikan, mengacu pada protokol kesehatan Covid -19 dengan menggunakan masker dan mencuci tangan. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.