Jembatan Pertama TMMD Selesai 35 Persen

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Kegiatan TMMD 105 melanjutkan pembuatan jembatan yang di Jalan Baru yang menghubungkan antara RT 07 dan 13 Desa Ladang Peris, Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Dan SSK Kapten.Inf. Rilman mengatakan, untuk mengejar pembuatan jembatan diusahakan hari ini mencapai 35 persen jembatan pertama.

“Alhamdulillah bersama masyarakat dan anggota satgas dan dari kepolisian kita sama-sama memaksimalkan pengerjaan jembatan ini,” ucap Kapten Rilman.

Untuk saat ini jembatan pertama sudah mencapai 30 persen. Material sudah disiapkan semua, cuma yang namanya setiap pekerjaan pasti ada kendala.

“Kami berupaya mengatasi kendala itu,” kata Rilman.

Kapten Rilman menyampaikan, ada beberapa alat yang harus dicari karena kayu untuk jembatan tersebut cukup keras dan kuat.

“Tadi kami lihat ada beberapa mata bor patah karena kayunya keras, sementara kita lumayan jauh dari kota. Untuk mencari mata bor harus ke kota dulu. Kami sudah pesan sama anggota untuk mencari alat-alat yang dibutuhkan sehingga jembatan bisa selesai 35 – 40 persen,” jelas Kapten Rilman. ***

Kategori Lensa

Tags: ,,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.