Jika Terpilih, Pasangan FU-SN akan Membangun Jambi Lebih Baik Lagi

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua, Syafril Nursal terus menyisir wilayah Kota Jambi untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat. Safari politik kali ini diawali dengan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Rabu (11/11/2020).

Pantauan dilapangan, kedatangan mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini dilokasi disambut antusias dan hangat oleh masyarakat setempat. Acara tatap muka untuk menyerap aspirasi dan dialog dengan warga ini diawali dengan sholawat bersama.

Selain itu, juga terlihat masyarakat setempat menyatakan siap mendukung Fachrori Umar-Syafril Nursal, hal itu ditandai dengan mengacungkan 2 jari, sembari menyebut ” Fachrori Umar-Syafril, Nursal Lanjutkan”.

Tokoh Masyarakat yang sekaligus juga Mantan Lurah, H Dahlan mengatakan, bahwa ia merasa sangat puas atas kedatangan Syafril Nursal di Jelutung. “Sangat merasa puas,” kata Dahlan.

Ditempat yang sama, Syafril Nursal dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ia berharap agar Warga Kelurahan Jelutung bisa bersama-sama dengan dirinya untuk memenangkan Pilgub tahun 2020.

“Saya berharap bapak-bapak/ibu-ibu bersama-sama dengan saya, nggak bisa saya sendiri tapi perlu kebersamaan. Cara kebersamaannya yaitu pada tanggal 9 Desember nanti ibu bapak pilih nomor 2” kata Syafril Nursal.

Jika ia terpilih, ia akan berupaya untuk mengejar ketertinggalan Provinsi Jambi dari Provinsi lainnya dan membawa Jambi semakin lebih baik lagi kedepan.

Selain itu, Mantan Direktur Narkoba Polda Riau ini menegaskan jika terpilih, ia bersama Fachrori dan pihak terkait lainnya akan bersama-sama memerangi narkoba di Provinsi Jambi.

“Kalau saya nanti tidak terpilih apa yang saya ceritakan tadi mau menghanyutkan (memberantas dan memerangi) narkoba hanya tinggal omongan,” bebernya.

Pada kesempatan itu tampak hadir Ketua Pemenangan FU-SN Kota Jambi, Perwakilan Partai Gelora, dan Srikandi FU-SN.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.