Sabtu, 23 Februari 2019 | 20:42

Joko Widodo Lantik Tim Kampanye Daerah Jambi dan Berikan Pembekalan Caleg

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Selama melakukan kunjungan kerja sebagai Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang merupakan Calon Presiden (Capres) nomor urut satu, menyempatkan diri melantik Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jambi, sekaligus memberikan pembekalan terhadap kader dan tim kampanye tentang pentingnya menepis isu hoax yang saat ini terus berkembang.

Dengan pengawalan yang cukup ketat capres nomor urut satu, Joko Widodo tiba dilokasi pelantikan tim kampanye dan tim relawan serta pembekalan di ACC Abadi, disambut ratusan simpatisan dan pendukungnya, Minggu (16/12/2018).

Acara pelantikan yang dilakukan Joko Widodo tersebut juga turu dihadiri tim kampanye nasional Eric Thohir dan para sekjen partai pendukung dan pengusung.

Dalam kesempatan tersebut Joko Widodo berpesan untuk memahami isu hoax yang saat ini terus berkembang untuk menjatuhkan para calon presiden.

Tidak hanya itu, dihadapan ratusan para simpatisan dan caleg partai pengusung dan pendukung, Joko Widodo membantah terkait banyaknya tenaga kerja asing yang masuk ke Indonesia, yang saat ini kerab digadang-gadangkan mementingkan tenaga kerja asing.

Disisi lain Joko Widodo mengakui turunnya harga komoditi pertanian diseluruh Indonesis, seperti harga karet dan kelapa sawit, untuk itu dirinya berpesan agar para pemilik kebun sawit dan karet untuk beralih menanam kopi dan kayu manis yang harga jualnya lebih mahal.

Setelah melantik tim kampanye daerah serta simpatisan serta pembekalan caleg dari partai pendukung, Joko Widodo langsung meninggalkan lokasi acara, namun diserbu para simpatisan untuk meminta foto bersama.***


Kategori Lensa

Tags:

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Joko Widodo Lantik Tim Kampanye Daerah Jambi dan Berikan Pembekalan Caleg - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.