Judo Optimis Bawa Pulang Medali PON Papua

Penulis : Tim Liputan | Editor : Dodik

Budi Setiawan pantau atlet judo latihan | foto : ist

INFOJAMBI.COM – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan, bersama Wakil Ketua Umum III, Ahmad Syukri Baraqbah, dan Bendahara Umum, Rubi Salam, memantau latihan atlet judo yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Datang Selasa (31/8/2021) ke Gedung Judo Kotabaru, Kota Jambi, Budi mengapresiasi semangat para atlet yang terus berlatih. Dia minta atlet tetap menjaga kesehatan dan optimis meraih juara.

“Jaga kesehatan dan optimis raih juara di PON XX Papua,” ujar Budi.

Budi menyebutkan, atlet yang berprestasi pada PON XX Papua akan menjadi perhatian Pemprov Jambi dan KONI, baik dari segi pembinaan maupun lapangan kerja.

Sementara itu, Pelatih Judo Jambi PON XX Papua, Sutoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan yang menyempatkan diri hadir memotivasi atlet judo.

“Arahan yang bermanfaat sekali untuk memotivasi atlet,” tuturnya.

Sutoyo memastikan tim judo Jambi sudah siap 100 % menuju PON XX Papua.

“Kami sudah siap menuju PON, dan tetap menjaga agar tidak terpapar virus corona. Tanggal 25 September 2021 atlet Judo berangkat ke Papua,” ujarnya.

Sutoyo menyebutkan, setiap atlet ditargetkan dapat merebut medali.

“Target medali, tapi jangan terbebani medali. Kami minta atlet bermain maksimal tanpa beban, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Jambi,” harapnya.

Untuk diketahui, dari cabor judo, ada empat atlet yang akan bertarung di PON XX Papua. 

Mereka adalah Rudi Firmansyah kelas 66 Kg, Suci Febriani kelas 45 Kg, M Ridho Afrianto kelas 81 Kg, dan Agus Rianto kelas 100 Kg. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.