Jumiwan Aguza Terpilih Aklamasi Pimpin Dalam Askab PSSI Bungo

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kongres Asosiasi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Bungo berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Kongres dipimpin Plt Ketua PSSI Bungo, Kompol Yudha Pranata, di Ballroom Hotel Amaris, Muara Bungo, Sabtu (21/11/2020).

Kongres PSSI Bungo digelar untuk melakukan pemilihan ketua dan wakil ketua, serta komite eksekutif Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bungo masa bakti 2020-2024.

Dari hasil voter para peserta Askab Bungo yang saat ini dijabat Pelaksana Tugas, Kompol Yudha Pranata, telah ditetapkan secara aklamasi ketua dan wakil ketua, serta komite eksekutif Asosiasi Kabupaten PSSI Bungo masa bakti 2020-2024

Pengurus baru itu terdiri dari Jumiwan Aguza sebagai ketua, Tri Qurniawan wakil ketua, Aljufri anggota eksekutif, Oki Deka Saputra anggota eksekutif dan Edi Kusnadi anggota eksekutif.

Ketua Askab PSSI Bungo terpilih, Jumiwan Aguza mengaku pemilihan ini berjalan sukses berkat bimbingan dan dukungan Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas.

“Atas terselenggaranya acara ini dengan baik, tak lepas dari bimbingan dan dukungan Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata. Beliau banyak membantu kongres ini,” ujar Jumiwan.

Dia menegaskan akan menjadikan Askab PSSI Bungo menuju kemajuan dan membenahi kekurangan yang selama ini terjadi di tubuh PSSI Bungo.

“Kami akan melakukan turnamen agar kegiatan PSSI berjalan sebagaimana yang kita harapkan. Saya bertekad merubah yang ada kekurangan selama ini di tubuh persepakbolaan Bungo,” tegasnya.

Sementara, Reza, perwakilan PSSI Provinsi Jambi juga mengatakan hal yang sama. Dia menginginkan kepengurusan Askab PSSI Bungo bersinergi untuk memajukan PSSI Bungo.

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus PSSI Kabupaten Bungo terpilih aklamasi. Semoga bisa selalu bersinergi antara satu sama lain demi kemajuan PSSI Bungo,” pungkas Reza. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.