Kamis, 25 Mei 2017 | 15:52

Juniwati Akui Kepemimpinan Fasha Bijaksana dan Tegas

Syarif Fasha bersama Juniwati Masjchun Sofwan

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H Syarif Fasha menerima kunjungan kerja anggota DPD RI dapil Jambi, Hj Juniwati Masjchun Sofwan, di rumah dinas Walikota Jambi, Selasa (16/5) pagi.

Kepada Fasha, isteri mantan Gubernur Jambi ke-4 tersebut menyampaikan tiga aspirasi yang berkembang di masyarakat. Pertama, soal bea perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB). Kedua, soal Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Ketiga, mengenai batas wilayah antara Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya menerima kunjungan dari anggota DPD RI, Ibu Juniwati Masjchun Sofwan. Beliau menyampaikan tiga aspirasi yang berkembang di masyarakat. Sudah saya jawab semua dengan alasan-alasannya,” kata Fasha seusai pertemuan.

Sementara itu, Juniwati menyatakan bahwa kunjungannya ke Kota Jambi bukan sekedar membangun tali silaturahhmi dan menyampaikan aspirasi rakyat. Semua itu dilakukan demi kebaikan rakyat Kota Jambi kedepannya.

“Banyak hal saya sampaikan. Saya mendapat penjelasan dari Walikota Jambi. Itu nanti saya sampaikan ke pemerintah pusat,” ungkap Juniwati.

Juniwati menilai, Kota Jambi saat ini sudah sangat maju. Salah satu faktor penunjangnya adalah ketegasan, kebijaksanaan dan kejujuran Walikota Syarif Fasha dalam memimpin pemerintahan Kota Jambi.

“Saya lihat banyak kemajuan pembangunan, penertiban dan managemen pemerintahan di Kota Jambi ini. Paling penting bijaksana dan ketegasan dalam memimpin. Itu menurut saya ada pada diri Walikota Fasha,” ujar Juniwati.

Juniwati berharap Pemerintah Kota Jambi melalui humasnya memperbanyak akses kebijakan-kebijakan pemerintah ke media, agar masyarakat tahu upaya yang dilakukan Pemkot Jambi. (INFOJAMBI.COM)

Laporan : Dicky

 

Kategori Kota Jambi,Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.