Jupe Meninggal, Mantan Suami Ikut Berduka

Julia Perez dan mantan suami, Gaston Castano

Meninggalnya artis Julia Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Julia Perez pada Sabtu (10/06) tidak hanya membawa kesedihan bagi keluarga, rekan sesama artis dan fans yang ditinggalkannya. Namun juga bagi mantan suami keduanya, pesepakbola Gaston Castano.
Saat mendengar kepergian perempuan yang pernah dinikahinya selama 3 tahun itu, Gaston sedang berada di Thailand bersama klub baru yang akan dibelanya. Mantan pemain Boca Junior itu hanya bisa mengucapkan bela sungkawa dan kesedihannya melalui media sosial.

Di Akun Instagram yang dimilikinya, pria 32 tahun tersebut menulis “Selamat jalan kekasih yang selalu ada di hatiku. Meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya di hatiku. Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya. Terima kasih atas semua kenangan di hidupku.
Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu- satunya wanita dalam hidup aku yang  selalu aku kenang. Descansa en paz my tiger.”

Jupe menikah secara diam diam dengan Gaston di Australia pada September 2013. Pernikahan tersebut tak terhembus sedikitpun oleh media. Publik baru mengetahuinya setelah Jupe melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Maret 2016 silam.


Jupe meninggal karena penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak 2014 silam. Sejak 5 bulan yang lalu, artis serba bisa itu dirawat secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Di rumah sakit inilah wanita 37 tahun ini menghembuskan napas terakhir. Pelantun lagu “Aku Rapopo” itu dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Kawasan Cibubur, Sabtu sore.
ratusan pelayat.

Laporan  : Lery Ridha Daulay
Source    : Berbagai Sumber    

Kategori Selebriti

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.