Kabag OPS Polres Merangin Diganti

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

Serah terima Jabatan kabag Ops Polres Merangin.

INFOJAMBI.COM – Penyegaran dilingkup Polres Merangin kembali dilakukan, kali ini Kabag Ops Polres Merangin, Kompol Wirmanto dimutasi ke Polres Muaro Jambi dan posisinya digantikan oleh Kompol Pamenang.

Pergantian jabatan tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Jambi nomor : ST/2014/XI/KEP/2018 pertanggal 24 November 2018.


Kompol Wirmanto diangkat menjadi Waka Polres Muaro Jambi, sedangkan pengantinya Kompol Pamenang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Batanghari.

Meskipun suduh 16 hari surat telegram Kapolda Jambi tersebut dikeluarkan. Namun, untuk serah terima jabatan (Sertijab) di Polres Merangin baru dilaksanakan, Senin (10/12/2018), berlangsung di halaman Mapolres Merangin.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, diikuti seluruh perwira tinggi dan menengah serta para personil polisi Polres Merangin.

Kapolres Merangin, mengatakan, jabatan itu adalah amanah, maka jika menjadi seorang anggota kepolisian, harus siap ditempatkan dimana saja.

“Mudah-mudahan Kompol Wirmanto, di tempat yang baru bisa menjalin kekompakan dengan anggota-anggota yang ada Polres Muro Jambi, Begitu juga kepada Kompol Pamenang, selamat datang selaku Kabag Ops yang baru, semoga bisa bekerja sama dengan baik kedepanya,”ucap AKBP I Kade Utama Wijaya.

Usai upaca Sertijab dilapangan dilanjutkan acara pisah sambut jabatan di ruang aula Polres Merangin.***

Kategori Uncategorized

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.