Kamis, 23 Mei 2019 | 16:29

Kader Demokrat Pindah Ke Partai Lain

Laporan Raden Soehoer

Ketua DPC Demokrat Batanghari Camelia Puji Astuti (2 dari kiri) (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Salah satu kader Partai Demokrat mengundurkan diri dan pindah ke partai lain. Namun demikian pihak Demokrat Batanghari tidak melarang kadernya berpindah partai. “Itu tidak jadi masalah. Hak mereka, kami dari pihak partai Demokrat sangat menghormati itu, “jelas Camelia Puji Astuti Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari.

Saat ditanyakan apa alasan salah satu kadernya pindah ke partai lain? Camelia menjelaskan bahwa, hingga detik ini tidak memperhatikan dan tidak mengetahui apa alasan kadernya tersebut.” Yang jelas, kita tidak begitu memperhatikan apa alasan mereka, kami menghargai keputusan politik masing- masing, “tegas Camelia.


Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPC Demokrat Batanghari Camelia Puji Astuti yang didampingi oleh Sekjen Demokrat Okta Fransisca Yuma saat mendaftarkan para Caleg Demokrat di gedung KPUD Batanghari Selasa (17/7/2018).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, untuk jumlah Bacaleg Demokrat yang di daftarkan ke KPUD Batanghari sebanyak 35 Bacaleg. “Iya, semua lengkap. Kami telah menerima tanda terima penerimaan kelengkapan dan keabsahan dokumen bacaleg kita, “ujar Camelia usai menyerahkan dokumen tersebut, Selasa (17/7/2018).

Kedatangan Camelia beserta rombongan ke KPUD sebagai bukti komitmen bahwa DPC Demokrat Batanghari memang serius untuk mengikuti pemilu 2019 mendatang.

Selain itu Camelia juga menargetkan akan memenangkan kursi pada pesta demokrasi mendatang ini. “Saya berharap partai Demokrat bisa menjadi pemenang pada pileg periode 2019 – 2024 kali ini, “katanya.

Saat ditanya berapa jumlah keseluruhan berkas penjaringan bacaleg sebelumnya. Camelia mengatakan tidak terhingga. “Banyak sekali memang yang mengajukan ke DPC Demokrat. Namun memang kita mempunyai beberapa pertimbangan yang mana saja yang akan kita daftarkan,” katanya.

Untuk kader yang didaftarkan hari itu, Camelia menjelaskan, DPC Demokrat kader yang bisa diterima masyarakat dan bisa berbuat untuk masyarakat. “Itu yang akan kita prioritaskan nantinya,”tutup Camelia.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Batanghari,Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.