Kades Labuhan Pering : Terimakasih Satgas TMMD yang Telah Membangun Desa Kami

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Di temui di sela sela Tatap muka Polres Tanjab Timur dan Kodim 0419/Tanjab saat melaksanakan sosialisasi Karhutla di Aula sekolah Dasar Desa Labuhan pering, kepala Desa Labuhan pering Muchtar mengatakan, Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Kodim 0419/Tanjab dan masyarakat hampir selesai.

Warga masyarakat Desa Labuhan Pering sangat merasakan kesannya sampai saat ini, dalam berbaur bersilaturahmi dengan Anggota Satgas TMMD seperti keluarga sendiri dan mengerjakan sasaran fisik dengan baik dan cepat.

Dalam Pelaksanaan TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab ini memang berjalan sangat baik. Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat nampak dalam keseharianya.

Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya.

“Masyarakat Labuhan Pering sangat senang dan berterimakasih atas bantuan anggota Satgas TMMD yang telah membangun Desa kami”, ujarnya.

“Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa Labuhan Pering telah sangat membantu. Mereka dengan ikhlas dan lapang dada bersedia membantu dan mau untuk tinggal bersama kami dengan kondisi seadanya,” ungkapnya.

“Kami juga mengungkapkan rasa terimakasih atas program TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab yang telah mau membangun Desa kami semoga yang di Bangun oleh Bapak – bapak TNI dapat bermanfaat untuk warga kami, dari pembangunan fisik dan Non fisik yang sudah di lakukan di desa kami.

Atas nama warga masyarakat, saya selaku Kades  sebisa mungkin akan selalu menjaga hasil karya dari TMMD ke108 Kodim 0419/ Tanjab, karena nanti kami yang akan menikmatinya secara langsung” pungkas Mukhtar. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.