Kades Suaksamin Lantik Perangkat Desa

Perangkat Desa Suaksamin || foto : raini

KUALATUNGKAL – Kepala Desa (Kades) Suaksamin, Pengabuan, Tanjabbar melantik delapan orang perangkat desanya. Pelantikan berlangsung Kamis siang di halaman Kantor Desa Suaksamin. Selain dihadiri seluruh perangkat desa, juga hadir Camat Pengabuan Hermansyah, Babinsa dan BKTM.

Dari delapan orang yang di lantik, dua diantaranya kepala dusun. Perangkat desa yang dilantik adalah Suhaidah sebagai kepala urusan umum dan tata usaha, As’ari sebagai kepala urusan keuangan, M Sahyuni sebagai kepala urusan perencanaan, Supriono seksi pemerintahan, Supriyadi seksi kesejahteraan, Susi andriani seksi pelayanan, Ahmad Gujali Kepala Dusun Sederhana dan Susilo Kepala Dusun Pancasila.

Pelantikan yang dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal ini juga merupakan ajang silahturahmi antar perangkat desa yang baru dan masyarakat serta pemerintah Kecamatan Pengabuan.

Kepala Desa Suaksamin, Misran, mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan terimakasih kepada perangkat desa yang lama. Selain itu dia juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota BPD, ketua RT, Kadus serta tokoh masyarakat yang telah bersama-sama ikut mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga mereka yang terpilih ini orang-orang yang terbaik dan jika tidak diharapkan kedepannya menjadi yang lebih baik, dan dengan segenap kemampuan untuk bersama mensukseskan program yang ada di desa Suak Samin ini,” kata Misran.

Misran menambahkan, suksesnya program pemerintah di Desa Suaksamin menjadi tanggung jawab bersama, baik perangkat desa maupun tokoh masyarakat. (infojambi.com/DD)

Laporan : Raini

 

Kategori Birokrasi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.