Kadin “Rumpun Sumatera” Bertekad Menangkan Arsjad Rasjid Jadi Ketum Kadin.. 

LAPORAN : Mursyid Sonsang

INFOJAMBI.COM – Dukungan untuk Caketum Kadin Indonesia periode 2021 – 2026, Arsjad Rasjid terus mengalir. Kali ini datang dari Kadin Sumatera Selatan, daerah kelahiran Arsjad

Menurut Ketua Kadin Sumsel, Doddy Reza Alex Noerdin dukungan yang diberikan ke Arsjad, bukan saja karena latar belakangnya sebagai putra Sumsel tapi juga visi dan misi yang ditawarkan demikian menggugah, apalagi memandang komoditas karet dan sawit sebagai masa depan bangsa.

“Ada satu konsep lagi yang belum pernah saya dengar yakni social entrepreneur, dan ini cukup mengesankan. Tentunya kami memberikan dukungan kepada Arsjad untuk mewujudkan cita-citanya,” kata Bupati Musi Banyuasin ini

” Alhamdulilah secara bulat Kadin Sumsel mendukung dan akan memilih Arsjad Rasyid sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia” ujar Usman Suleiman, salah satu Tim Sukses Arsjad Rasid.

Menurut Usman, dukungan itu diungkapkan Pengurus Kadin Sumsel, Selasa malam saat silaturahmi dan buka bersama di Palembang. ” Arsjad Rasjid kelahiran Palembang, asset Sumsel di kancah nasional. Wajib mendukung putra terbaik Sumsel ini,” ujar Usman yang juga Ketua Kadin Jambi ini.

Sebelumnya dalam “Safari Ramadhan” Arsjad Rasid ke beberapa daerah, sudah mendapat dukungan dari Kadin Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Bengkulu dan Sumatera Selatan.

Selain dapat dukungan dari beberapa Kadin daerah, Arsjad juga didukung oleh Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi.

Mendag mengatakan telah mengenal dekat Arsjad sejak sama-sama menuntut ilmu di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Saya mendukung Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia untuk periode masa bakti 2021-2026,” kata Mendag melalui rekaman video, yang ditayangkan pada acara deklarasi Arsjad Rasjid sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia di The Plataran Senayan, Jakarta, Jumat (26/3/2021).|||

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.