Kafilah MTQ Jambi Dijamu Makan Malam

ADVERTORIAL

Jamuan makan malam di rumah dinas Gubernur Jambi.

INFOJAMBI.COM – Sebagai ungkapan syukur atas prestasi yang diraih kafilah MTQ Provinsi Jambi, pada MTQ tingkat Nasional ke XXVII, di Kota Medan Sumatera Utara. Pemprov Jambi mengelar jamuan makan malam sekaligus menyambut kedatangan kafilah MTQ di rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (13/10/2018).

Plt Asisten Administrasi Umum III Setda, Yazirman, menyampaikan ungkapan bahagia serta rasa syukur atas beberapa keberhasilan yang telah ditorehkan kafilah MTQ Provinsi Jambi, pada MTQ XXVII tahun 2018 tingkat Nasional berlangsung di Medan Sumatera Utara.

“Ada dinamika memang dalam perlombaan, dari aspek kesehatan peserta dan teknis dilapangan yang bisa saja terjadi, tentunya ungkapan syukur atas prestasi yang diraih saat ini,” ungkap Yazirman.

Beberapa prestasi yang telah diraih, tentunya membanggakan bagi masyarakat Provinsi Jambi. Kedepannya akan semakin diperkuat melalui berbagai pelatihan, termasuk jumlah peserta.

“Program pelatihan dengan melibatkan ahli dibidangnya, juga jumlah peserta lebih banyak lagi,” kata Yazirman.

Diakuinya dengan keberhasilan yang diraih kafilah, menjadi doa serta harapan masyarakat Provinsi Jambi mendapat keberkahan dari masyarakat yang peduli terhada ajaran Agama.

“Jadikan syiar, semoga Jambi semakin berkah dan kedepan Jambi semakin diperhitungkan secara Nasional,” harap Yazirman.

Semenatar Asisten Pemerintah Setda Provinsi Jambi, H. Apani Saharudin, menjelaskan, jumlah kafilah yang tergolong sedikit, dapat meraih prestasi yang baik dengan meraih Juara I cabang Tilawah Remaja, Tafsir Bahasa Indonesia, sedangkan Qiroat Juara III , Khottil Qur’an Juara Harapan II dan III.

“Kafilah kecil dibandingkan Jabar, DKI Jakarta, kirim lebih dari seratus perserta, kita hanya 44 peserta untuk mobil hias Peringkat II, membanggakan kita,” ujar Apani Saharudin.

Usai jamuan makan malam dilanjutkan foto bersama para peserta, acara yang juga dihadiri Pejabat Kemenag Provinsi juga Kabupaten/Kota. ( Raihan/Mulyadi )

Editor : M Asrori S

Kategori Provinsi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.