Kafilah MTQ Tanjab Barat Juara Terbaik Empat

Laporan Raini

Sekda Provinsi Jambi, H M Dianto menyerahkan hadiah pemenang pameran bazar kepada Wabup Tanjab Barat Amir Sakib.

INFOJAMBI.COM – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi ke-48 di Kabupaten Batanghari, digelar 19-26 Juli 2018, resmi ditutup Sekda Provinsi Jambi, H M. Dianto, Kamis (26/7/2018) ditandai dengan penurunan bendera MTQ.

Ketua dewan hakim MTQ mengumumkah, kafilah Tanjab Barat berhasil menjadi uara terbaik empat. Kafilah Tanjab Barat berhasil meraih jara disejumlah lomba, diantaranya lima terbaik I, enam terbaik II, empat terbaik III dan lima juara harapan. Selain itu, Tanjab Barat juga berhasil menjadi juara III untuk kategori Pameran dan Bazar Terbaik.

Untuk juara III Pameran dan Bazar hadiah diserahkan langsung oleh Sekda Provinsi Jambi, H M Dianto, kepada Wabup Tanjung Jabung Barat, H. Amir Sakib.

Wabup Amir Sakib, kepada wartawan, mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas perjuangan kafilah Tanjab Barat.

“Kita berhasil masuk final di 15 cabang, dalam perlombaan pasti ada yang menang dan kalah. Yang pasti, tim kita sesuai arahan Bupati adalah putra putri daerah Tanjab Barat, tanpa ada pemain transfer. Di Bungo tahun depan, kita berjuang lagi untuk minimal di tiga besar,” ujar Ketua LPTQ Tanjab Barat.***

Editor : M Asrori S

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.