Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Mulai Berdatangan

Laporan Raden Soehoer

INFOJAMBI.COM – Kafilah Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi ke-48, berasal dari kabupaten dan kota, hari ini Kamis (19/7/2018) mulai berdatangan di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari.

Kafilah yang sudah datang diantaranya Kabupaten Sarolangun, Kerinci, Tebo, Bungo dan Kota Sungai Penuh. Mereka disambut para pejabat Pemkab Batanghari. Bupati diwakili Staf Ahli Bidang Informasi, Kemasyarakatan dan SDM, Sekda Batanghari serta para kepala OPD serta panitia pelaksana MTQ lainnya.

Usai penyambutan, para official dan kafilah langsung menuju kantor Kementerian Agama Batanghari, untuk registrasi ulang dengan membawa persyaratan asli masing-masing peserta, selanjutnya kembali ke menuju pemondokan yang telah ditentukan.


Pantauan dilapangan semua rombongan kafilah dari kabupaten/kota menggunakan bus Pemkab daerah asal mereka masing-masing. Selain itu, para official MTQ ada yang menggunakan kendaraan dinas, bahkan kendaraan pribadi.

Pembukaan MTQ akan dilaksanakan Sabtu (21/7/208) malam. “Semoga MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 48 di Kabupaten Batanghari berjalan lancar,” kata Staf Ahli Bupati.***

Editor : M Asrori S

Kategori Batanghari

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.