Kandidat Calon Ketua Golkar Kota Jambi Kembalikan Formulir, Endria Kekurangan Berkas

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

Salah satu kandidat, Budi Setiawan, mengembalik formulir (foto : ms)

INFOJAMBI.COM – Dua kandidat calon Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan dan Endria Putra, mengembalikan formulir pendaftaran, Jum’at (24/7/2020) sore.

Pengembalian formulir yang ditutup 24 Juli 2020 pukul 16.00 WIB ini dilakukan di kantor DPD II Partai Golkar Kota Jambi, di kawasan Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi.

Budi Setiawan datang langsung mengembalikan formulir, didampingi beberapa anggota timnya. Budi datang sekitar pukul 15.20 WIB.

Pengembalian formulir pendaftaran Endria Putra dilakukan oleh M Noor Thori dan timnya. Mereka tiba di kantor Golkar Kota Jambi sekitar pukul 15.40 WIB.

Budi dan tim Endria diterima oleh Panitia Penerima Bakal Calon Ketua Partai Golkar Kota Jambi, Ahmad Hanafiah serta panitia lainnya.

Ahmad Hanafiah menyebutkan, dari hasil pemeriksaan, berkas Budi Setiawan dinyatakan lengkap. Sedangkan berkas Endria masih ada kekurangan.

Berkas yang diperiksa panitia diantaranya SK kepengurusan di Partai Golkar, kartu anggota Partai Golkar, surat dukungan, fotocopy ijazah, dan berbagai persyaratan lainnya.

Menanggapi kekurangan berkas Endria, panitia memberikan kelonggaran untuk melengkapi hingga Sabtu (25/7/2020) pukul 16.00 WIB.

Ahmad Hanafiah yang dihubungi infojambi.com, Jum’at malam, menjelaskan, kesempatan melengkapi kekurangan berkas diberikan karena masih dalam tahap verifikasi dan agar musda berjalan lancar.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Budi Setiawan menyatakan semakin optimis maju dalam pemilihan Ketua Partai Golkar Kota Jambi. Apalagi setelah berkas persyaratannya dinyatakan lengkap.

Budi pernah menjabat Ketua Partai Golkar Kota Jambi di masa kepemimpinan Agung Laksono pada tahun 2015. Dia juga pernah menjabat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Jambi.

Budi berharap kompetisi pemilihan Ketua Golkar Kota Jambi ini berjalan mulus dan sportif. Dia ingin bersama-sama membesarkan Golkar di Kota Jambi.

“Sesuatu yang baik, dimulai dari hal yang baik. Semoga pemilihan ini fair dan berjalan lancar demi marwah Partai Golkar,” ujar Budi. ***

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.