Kanwil BPN Jambi Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

PENULIS : RIFKY RHOMADONI
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kanwil BPBN) Provinsi Jambi mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Zona Integritas WBK dilaksanakan untuk menciptakan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien. Pencanangan ini berawal dari niat dan tekad yang bersih sebagai aparatur pelayanan.

Pencanangan ditandai dengan pendeklarasian dan penandatanganan kesepakatan, pada Rakerda Kanwil BPN Provinsi Jambi, di salah satu hotel di Kota Jambi, Senin (9/4/2019). Acara ini dihadiri oleh 11 kepala BPN kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM ini dihadiri pula oleh forkompinda dan Ombudsman Provinsi Jambi. Deklarasi ini sebagai bentuk upaya mewujudkan wilayah yang bebas dari segala bentuk korupsi, pungutan liar dan pemalsuan data.

Kakanwil BPN Provinsi Jambi, Beni Hermawan mengatakan, untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi, komitmen para pemimpin menjadi faktor utama, dengan memudahkan pelayanan administrasi di wilayah BPN Provinsi Jambi.

Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM dilakukan untuk meraih simpati dan respon baik masyarakat. Kanwil BPN Provinsi Jambi bertekad memberikan pelayanan yang cepat dan bermutu. WBK dan WBBM ditargetkan tercapai dalam waktu satu tahun. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.