Kapoda Jambi Pimpin Apel Operasi Pekat

INFOJAMBI.COM — Bertlokasi di pasar Angso duo Jambi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi Jumat sore (10/11). Menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Pekat Siginjai 2017. Dalam Apel Gelar Pasukan apel Pekat di Dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto.

Apel gelar pasukan Ops Pekat Pertama kali dilakukan di pasqr angso duo tersebut, Selain diikuti Ratusan personel Polda Jambi dan Jajaran, apel gelar pasukan juga langsing diikuti oleh pejabat utama Polda Jambi masyarakat.

Brigjen Pol Priyo Widyabto saat dikonfirmasi mengatakan Operasi Pekat ini sasarannya antara lain adalah kejahatan jalanan. Kemudian kejahatan yang terkait dengan masyarakat, seperti premanisme, prostitusi, dan lain sebagainya.

“Sengaja melaksanakan gelar pasukan di Pasar Angsoduo, karena lokasi ini juga menjadi salah satu sasaran operasi atau tarhet ops pekat.karena terdapat juga aksi-aksi premanisme, seperti mengutip uang dari pedagang,” tutup Priyo.

Setelah melakukan Apel Pasukan, Kapolda ajambibyang di damping paea pejabat utama polda Jambi juga menyambangi para pedagang yang ada di pasar angso duo jambi. (Andra Rawas — Jambi)

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.