Senin, 24 September 2018 | 15:09

Kapolda Ajak Generasi Muda Memerangi Narkoba

Laporan Andra Rawas

INFOJAMBI.COM – Maraknya peredaran narkoba di Provinsi Jambi, hingga diperingkat ke 4 peredaran narkoba di seluruh indonesia, melalui generasi muda, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As mengajak para generasi muda di Jambi untuk ikut memerangai peredaran narkoba dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat mengisi Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang diselenggarakan oleh MPR RI di SMAN 5, Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (4/9/2018) mengatakan, anak Indonesia merupakan generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa maka hindari barang haram tersebut. Karena narkoba menjadi ancaman serius bagi generasi muda saat ini.

“Narkoba yang berhasil kami tangkap bukan hanya digunakan di Provinsi Jambi, tapi Jambi juga merupakan jalur lintasan,”kata nya

Dijelaskan, saat ini narkoba sudah merasuki keseluruhan elemen masyarakat, oleh sebab itu benteng yang kuat harus di lakukan yakni rumah tangga dan keluarga.

Dia menegaskan, Keluarga merupakan basis pertama bagaimana anak muda menjadi anak yang gemar tinggal di rumah untuk belajar dan gemar pergi sekolah untuk belajar. Usai sekolah pulang ke rumah dan memilih untuk tidak bergaul yang bisa mengarah cendrung negatif.***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Pendidikan

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.