Kapolda Bangga, Anak Petani Menjadi Paskibraka Tingkat Nasional

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH menerima kunjungan Suci Ayuni siswi SMA Negeri 1 Muara Tebo, di ruang kerjanya Kamis (29/8/2019).

Suci Ayuni merupakan putri Jambi yang mewakili Jambi sebagai Paskibraka ditingkat Nasional adalah anak dari petani yang tinggal di Desa Paseban VII Koto.

Didepan orang tua Suci Ayuni dan pengurus paskibra,  Kapolda Jambi mengaku bangga bahwa ada putri Jambi yang mewakili Provinsi Jambi sebagai Paskibraka ditingkat Nasional.

Kapolda Jambi yang didampingi Dir Binmas Kombes Pol Abdul Gani dan Kabag Dalpers AKBP M Edi mengatakan prestasi ini adalah menjadi langkah awal dalam menggapai masa depan.

Saat ditanya Kapolda Jambi, Suci mengaku tidak menyangka akan bisa lolos menjadi satu-satunya putri dari Kabupaten Tebo, mewakili Provinsi Jambi, terpilih sebagai anggota Paskibraka di Istana Negara pada tujuh belasan kemarin. Dan dia pun masuk tim 8 Paskibraka

Saat ditanya hobinya, suci Ayuni yang bercita-cita menjadi polwan dengan jalur Akpol menjawab hobinya adalah olahraga bolavoli.

Kapolda Jambi yang juga sebagai ketua umum PBVSI Provinsi Jambi mengatakan bahwa pihaknya baru saja mengadakan even kejuaraan bolavoli piala Kapolda Jambi belum lama ini.***

Kategori Pendidikan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.