Kapolda Baru Siap Tangani PETI

Yazid Fanani dan Priyo Widyanto

KOTAJAMBI — Polda Jambi resmi dipimpin Kapolda baru. Jabatan itu serahterimakan dari Kapolda lama, Brigjen Drs Yazid Fanani pada Brigjen Drs Priyo Widyanto, di Lapangan Polda Jambi.

Mantan Kapolda Jambi, Yazid Fanani ditugaskan di Badan Intelijen Negara (BIN). Yazid menyampaikan, selama 10 bulan menjabat Kapolda Jambi, telah banyak dibantu dan mendapat dukungan dari para anggotanya.

Yazid berharap Jambi selalu menjadi provinsi teraman sebelum maupun sesudah dia menjabat. Sementara itu, Kapolda baru, Priyo Widyanto menyatakan akan meneruskan kebijakan yang sudah ada.

“Saya sudah dengan tentang masalah PETI, ini bukan masalah polda saja, tapi juga pemprov. Saya dan gubernur akan mencari solusinya, termasuk mengenai illegal loging dan kebakaran hutan,” kata Priyo. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono

 

Kategori Hukrim

Tags: ,

1 Judul Komentar

  1. Kukuh sutejo

    Gimana mau berantas PETI org oknum aparat dan oknum aparat sipil juga terlibat mereka rata2 main dibelakang layar sehingga tahu kpn akan dirazia jikapun dirazia ngak sampe ke penindakan hukim ..sebaiknya dibuat aturan yg tegas dan intel yg kuat..masak aparat intel polisi dan tentara ngak bisa menangkap aktivitas PETI yg sudsh2 jelas ada dan nampak dgn kasat mata sedangkan teroris bisa dgn cepat terungkap..tentunya kapolda yg baru dan danrem yg bs menjawab dan membenahinya

    Balas

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.